Ngeksis Tanpa Takut Dompet Tipis

Assalamualaikum Wr. Wb.


Kita hidup di dunia yang semua serba teknologi. Bisa dikatakan kita sudah hidup di masa depan, di mana semua orang telah berinovasi  menciptakan suatu terobosan untuk menyongsong kehidupan manusia menjadi lebih baik dan maju seperti menciptakan teknologi digital. Dengan teknologi ini, semua pekerjaan manusia akan terasa lebih ringan. Contohnya , dulu orang tua kita berkomunikasi masih menggunakan media “surat cinta”. Sekarang? Wah.. sudah banyak sekali aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, Line dan lain-lain yang memudahkan kita untuk berinteraksi dengan pacar, teman, keluarga dan lain-lain.

By the way, bagaimana tentang perkembangan teknologi dan digital di Indonesia ? Di Indonesia sendiri, perkembangan teknologi sudah mulai maju dan tidak kalah pesat dengan negara lain. Di kota besar saja, anak-anak kecil seusia SD sudah mulai menggunakan gadget. Walaupun demikian, tidak semua masyarakat Indonesia bisa merasakan bagaimana menikmati teknologi. Di daerah pelosok nusantara, masih banyak yang ingin merasakan gadget. Semakin mahal gadget yang dijual di Indonesia membuat para masyarakat kalangan bawah menjerit jerit.

Faktor ekonomi membuat perkembangan teknologi di Indonesia ini terhambat. Harga kebutuhan yang terus melonjak naik mencekik kantong mahasiswa yang dituntut hidup sederhana dengan isi dompet yang pas-pasan. Padahal kita sangat membutuhkan teknologi dalam hidup. Jika tidak, kita akan dicap sebagai orang kudet dan gaptek. Berita di TV, radio, dan koran dirasa kurang update dibandingkan dengan gadget. Sementara di luar negeri saja, seperti Inggris, gadget sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat di sana.

Mahalnya gadget yang dijual di Indonesia menyebabkan masyarakat enggan  untuk maju. Hal inilah yang memicu oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mendatangkan gadget dari luar negeri secara ilegal. Dengan iming-iming kualitas bagus dan bergaransi resmi, barang itu laris manis di pasaran. Ada juga yang memodifikasi ulang gadget seperti menambahkan komponen-komponen baru agar spesifikasinya menjadi lebih tinggi, padahal cara ini belum tentu aman dan dapat menyebabkan gadget cepat rusak .

Namun jika kita dapat berpikir lebih jauh, hal di atas tentu sangat merugikan diri kita sendiri. Jika kita membeli produk ilegal tanpa garansi resmi, Indonesia pastinya akan rugi terutama di sektor bea cukai dan perpajakan. Lalu bagaimana jika gadget kita tiba-tiba rusak? Pasti kamu bakal kelabakan dan bingung karena service center-nya jarang ditemui bahkan tidak ada di Indonesia. Apalagi kalau kamu membawanya ke servis amatiran, tentu ongkosnya sangat mahal. Semahal membeli gadget baru, karena spare part-nya jarang dijual di Indonesia.

Mirisnya lagi, banyak sales yang menjual barang dari brand luar negeri, malah menjelek-jelekkan brand lokal. Banyak kita temui di toko gadget terdekat. Ketika dari rumah kita berniat mau beli gadget A, malah pulang membawa gadget B. Padahal kalau kita paham dan jeli, brand lokal juga tidak kalah saing dengan brand luar negeri, seperti Axioo.


Siapa sih yang nggak kenal Axioo ? Brand asli Indonesia ini telah berhasil bersaing dengan brand lain sejak tahun 2004. Produk yang dihasilkan juga tidak kalah dengan brand lain. Banyak orang yang memandang sebelah mata produk lokal. Banyak orang yang beranggapan bahwa produk lokal itu murahan dan tidak berkualitas. Padahal, reputasi Axioo sebagai produk lokal terbilang sangat baik. Axioo juga telah banyak mendapatkan banyak penghargaan .

Berikut adalah ulasan kenapa Axioo lebih unggul ketimbang merk lain dan kenapa kamu harus memilih Axioo sebagai teman setiamu.

1. 100% ASLI INDONESIA


Didirikan dan berkembang di Indonesia serta telah mendirikan pabrik miliknya sendiri, Axioo telah membuktikan bahwa mereka sangat layak bersaing dengan merk luar. Pada tahun 2015, axioo mendapatkan penghargaan 2015 OEM Innovation Partner of the Year”  dari MicrosoftSebaiknya masyarakat Indonesia lebih mencintai dan membeli produk-produk dalam negeri, agar produk itu bisa lebih berkembang lagi.

2. MURAH, TAPI NGGAK MURAHAN


Produk-produk yang dipasarkan Axioo seperti laptop,tablet,smartphone,hingga alat alat pheriperal lainnya terbilang sangat murah dan berkualitas. Kok murah? Cepat rusak dong? Eits, jangan berpikir murahan dulu... Karena ini adalah brand lokal, maka dalam pemasarannya tidak membutuhkan biaya tambahan seperti pajak impor, bea cukai, dan sebagainya. Hal inilah yang membuat Axioo berani memasang harga murah pada produknya ketimbang merk lain, tapi tetap berkualitas prima.

3. SERVICE CENTER DAN STORE YANG TERSEBAR DI INDONESIA


Gadget bagus tapi gak ada garansi resmi? Buat apaaa...? Axioo sendiri telah mendirikan service center dan store yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Produk produk Axioo semua telah bergaransi resmi, jadi jangan takut gadget Axioo-mu rusak, karena service centernya telah tersebar di kota besar di Indonesia. Untuk kamu yang pengen beli gadget Axioo, jangan khawatir.. sebab toko-toko gadget besar di kotamu kebanyakan sudah menjual produk Axioo yang pastinya murah dan berkualitas. Mengenai Axioo store lokasi bisa dilihat disini. Dan mengenai servis center bisa klik disini.

4. DESAIN STYLISH YANG KEKINIAN


Kamu pun bisa tampil pede dengan gadget Axioo. Sebab Axioo menciptakan gadget-nya dengan model yang disukai anak muda. Spesifikasi yang disuguhkan sudah cukup jos untuk diadu dengan gadget punya temanmu. Gadget Axioo memiliki ciri khas yang ringan dan tipis, menjadikanmu “Tampil pede, dengan gadget kece, tanpa takut kere”

5. YUK, CINTAI PRODUK LOKAL!

Nah, dengan berbagai keunggulan di atas, kini kita tahu bahwa Axioo telah tumbuh menjadi pemimpin pasar gadget lokal. Niat baik Axioo adalah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih baik dan lebih maju, menciptakan produk lokal yang tak kalah saing dengan produk luar, dan melestarikan budaya “cinta produk lokal”. Oh iya, satu lagi... Axioo juga sudah mendirikan Axioo Class program lho. Tentunya ini akan sangat membantu pemerintah Indonesia dalam menciptakan sistem pendidikan yang lebih berkualitas.

Begitu banyak sekali keunggulan Axioo yang tidak dapat saya jelaskan satu per satu. Harga murah dan kualitas yang terjamin oke merupakan prioritas Axioo untuk dapat menarik para konsumennya. Jadi, buat kamu para pelajar, orang tua, mahasiswa, tukang siomay, dan seluruh masyarakat Indonesia, let’s be a smart buyer.

Buat kalian yang budgetnya pas-pasan dan ‘gak pengen dompetnya tipis karena harga gadget yang semakin mahal, kamu bisa memilih produk Axioo berikut, mulai kelas low-end sampai high end :

REKOMENDASI GADGET


SMARTPHONE :


-AXIOO PICOPHONE M4U

Gadget kelas low-end satu ini sangat pas untuk kamu yang punya budget ngepress dan tapi pengen punya gadget yang mumpuni . Dibandrol dengan harga kurang dari sejuta , anda sudah bisa memiliki sebuah smartphone yang memiliki layar 5 inci, dengan processor Spreadtrum SC7731 quadcore berkecepatan 1.3Ghz,didukung ram 1GB dan rom 8 GB dan . Axioo juga menanamkan chipset Mali 400MP untuk menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni sehingga bermain game pun menjadi lebih lancar.

Sumber : Deteksigadget.com


Cek Spesifikasi Lengkap dengan Harga  DISINI

-AXIOO VENGE (X)

Untuk kamu yang mempunyai budget cukup untuk membeli smartphone high-end, kamu harus mempertimbangkan untuk membeli gadget Axioo ini .Sebab, Axioo telah memperkenalkan smartphone high-end andalannya untuk menyaingi smartphone lain yang sudah berkeliaran di Indonesia. Axioo Venge dan Axioo Venge X merupakan hasil inovasi anak bangsa yang menghasilkan sebuah smartphone berlayar 5 inci berspesifikasi RAM 3 GB,Dual SIM, 4G dan lain-lain. Dengan spesifikasi yang ditawarkan gadget ini, membuat gadget ini anti lemot, bahkan berani untuk bersaing dengan xiaomi redmi note 3 pro. Untuk perbedaan antara Axioo Venge dan Axioo Venge X bisa kamu lihat di sini.


Cek Spesifikasi Lengkap Axioo Venge dengan Harga  DISINI
Cek Spesifikasi Lengkap Axioo Venge X dengan Harga  DISINI

NOTEBOOK/LAPTOP


-AXIOO MY BOOK

Bagi Kamu yang butuh notebook dengan harga murah berkualitas, Axioo mybook bisa jadi opsi utama. Fasilitas yang diberikan mulai dari mobilitas hingga kinerja notebook sudah sangat menjanjikan. Dibekali Processor Intel Celeron N3060 yang kecepatannya hingga 2.48 GHz membuatnya menjadi processor terbaik di kelasnya. Selain itu notebook ini juga didukung dengan RAM 2 GB dan layarnya bisa dilipat hingga 180 derajat.  Mana ada brand lain yang menawarkan notebook murah dengan spesifikasi hebat ?


Cek Spesifikasi Lengkap dengan Harga DISINI

AXIOO AEROBOOK

Axioo menciptakan terobosan baru untuk menyaingi Macbook. Dengan aerobook, anda bisa menikmati fitur premium sekelas macbook dengan harga yang lebih murah. Soal kualitas sudah terjamin oke. Dengan spesifikasi RAM 4 GB dan processor Intel i5 berkecepatan 1.7GHz yang bisa di overclock menjadi 2.5GHz. Selain itu, masih mengusung khas Axioo, Aerobook memiliki desain yang ramping dan ringan. Anda bisa menggaet aerobook ini dengan harga 9 jutaan saja.



Cek Spesifikasi Lengkap dengan Harga DISINI

WINDROID

Axioo telah menawarkan produk barunya yaitu Windroid. Dengan windroid kamu bisa menjalankan 2 Sistem operasi sekaligus hanya di dalam 1 perangkat saja. Android lebih dikhususkan untuk hiburan,sementara windows digunakan untuk keperluan office. Jadi gak usah repot-repot beli smartphone dan laptop. Salah satu seri windroid Axioo yag terbaru yaitu Windroid 10g+. Mempunyai spesifikasi dengan layarc 10 inc, RAM 2GB, Processor Intel Quadcore berkecepatan 1.3 - 1.83Ghz. Soal Mobilitas ? Jangan ditanya lagi.. yang pasti tetap ringan dan tipis, selain itu battery-nya berkapasitas 6000 mAH yang memungkinkan kamu untuk menggunakan gadget ini selama lebih dari 3 jam. Jika low-batt,anda bisa menggunakan powerbank untuk mengisinya kembali. Soal harga windroid ? dengan harga 3 jutaan saja kamu bisa mendapatkan gadget multifungsi ini.

Sumber : Teknoplace.com

Cek Spesifikasi Lengkap dengan Harga DISINI



Nah, cukup sekian ulasan tentang perkembangan teknologi di Indonesia dan produk-produk Axioo. Admin cuma pengen mengingatkan satu hal, yaitu “Belilah Kebutuhan sesuai Budget, bukan Budget yang menyesuaikan kebutuhan”. Bahagia itu kalau kita bisa mendapatkan apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Kalau menuruti keinginan ‘gak ada habisnya... Be a smart buyer,Proud with Indonesian product. Pengen eksis tanpa takut dompet tipis ?? Ya beli Axioo lah bro sist...


Sekian
Wassalamualaikum Wr. Wb

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Ini lomba ya gan

Balas

Silahkan Berkomentar Di Bawah ini
Tolong Gunakan kata kata sopan dan jangan memuat unsur SARA
Terima Kasih :)